You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya
Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya

Kec. Banjar Agung, Kab. Tulang Bawang, Provinsi Lampung

Selamat Datang di Website Pelayanan SMART Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya, Kec. Banjar Agung, Kab. Tulang Bawang, Prov. Lampung

Pemicuan stbm (sanitasi total berbasis masyarakat)

Administrator 01 Oktober 2020 Dibaca 263 Kali
Pemicuan stbm (sanitasi total berbasis masyarakat)

dwiwargatunggaljaya.smartvillage.co.id | Kamis, 1 Oktober 2020 Tim pemicuan STBM (Sanitasi Total Berbasis Masyarakat) Puskesmas Tulang Bawang 1 Ibu Dian SKM dan tim juga didampingi aparatur kampung keliling wilayah Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya dalam tujuan untuk mendorong perubahan perilaku higiene dan sanitasi individu serta masyarakat kampung atas kesadaran sendiri-sendiri, dengan menyentuh perasaan juga pola pikir, diharapkan juga dimana masyarakat kampung secara spontan sadar dan bersedia untuk mengubah prilaku mereka. Lebih-lebih dengan adanya pandemi global Covid-19 seperti sekarang ini, diwajibkan masyarkat kampung bila keluar rumah memakai masker, cuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir, serta jaga jarak jangan berkerumunan.

(Admin-DWTJ).

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image