You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya
Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya

Kec. Banjar Agung, Kab. Tulang Bawang, Provinsi Lampung

Selamat Datang di Website Pelayanan SMART Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya, Kec. Banjar Agung, Kab. Tulang Bawang, Prov. Lampung

Kejar Target Vaksinasi Kecamatan Banjar Agung gelar gebrak Vaksin

Administrator 27 Oktober 2021 Dibaca 185 Kali
Kejar Target Vaksinasi Kecamatan Banjar Agung gelar gebrak Vaksin

dwiwargatunggaljaya.id // Pemerintah Kecamatan dan Kampung kejar target vaksinasi dengan mendatangi rumah warga yang belum di vaksin covid-19 melalui RT dengan  mendatangi rumah warga door to door   langkah ini dilakukan untuk mengejar target vaksinasi yang masih rendah " gebrak vaksin hari ini dilaksanakan di kampung dwi warga tunggal jaya ( 27/10/2021)

Camat Banjar Agung L. Fandhi  Ahmad Zia, S.STP,M.si, mengatakan sejauh ini telah banyak upaya untuk mengajak dan menghimbau masyarakat untuk vaksin karena  kecamatan banjar agung saat ini baru menjangkau 13.411 atau 47,08 % warga yang sudah di vaksin dari 28.068 warga wajib vaksin 

Bapak Yusman Kepala  kampung dwi warga tunggal jaya . menjelaskan  bahwa dalam rangka percepatan vaksinasi covid - 19  kami  akan berkoordinasi terus dengan Kecamatan dan Puskesmas untuk mengejar target kami menggunakan metode melalui Ketua RK dan RT untuk mendata warga yang sudah di vaksin dan yang belum divaksin kerumah warga masing-masing dengan cara seperti sensus penduduk , alhamdulillah data dari ketua RT sudah terkumpul dengan rincian sebagai berikut Jumlah warga yang wajib vaksin 6.438 orang sampai saat  ini masyarakat yang sudah divaksin 3.305 orang dan yang belum vaksin 3.133 orang .belum ditambah hari ini kami berkolaborasi dengan kecamatan dan Puskemas Tulang Bawang 1 serta Polsek Banjar Agung gebrak vaksinasi covid-19 dengan menyediakan 700 dosis vaksin astra zeneka "terangnya"

(hibban-dwt-jaya)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image