You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya
Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya

Kec. Banjar Agung, Kab. Tulang Bawang, Provinsi Lampung

Selamat Datang di Website Pelayanan SMART Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya, Kec. Banjar Agung, Kab. Tulang Bawang, Prov. Lampung

Puskesmas Tuba 1 Tuntaskan Vaksinasi Prosesi Dosis Kedua

Administrator 05 November 2021 Dibaca 381 Kali
Puskesmas Tuba 1 Tuntaskan Vaksinasi Prosesi Dosis Kedua

dwiwargatunggaljaya.id - Puskesmas Tuba 1 dan Sat Intelkam Polres Tulang Bawang Gerai Vaksinasi Presesi  dosis kedua dan Dosis 1 di Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya  berlangsung hari jum'at (05/11/2021)

Dalam pelaksanaan vaksinasi presesi  Sat Intelkam Polres Tulang Bawang  dan Puskesmas Tulang Bawang 1 membuka gerai Vaksin untuk Masyarakat  Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya  berhasil dengan angka vaksinasi cukup fantastis yaitu sebanyak 677 Dosis 2 dan 285 Dosis 1  

Kepala Kampung Yusman menyampaikan secara detail jumlah warga yang wajib vaksin usia 12 tahun keatas kurang lebih 7.079 orang yang sudah vaksin 4.632 orang dan yang belum vaksin 2.447 orang  jadi kalau di persentasekan sudah 65,5 % masyarakat Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya  sudah vaksin. saya akan terus berupaya dalam rangka mensukseskan program Pemerintah vaksinasi covid-19 di kampung dwi warga tunggal jaya semaksimal mungkin  "terangnya"

(hibban-dwt-jaya)

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image