You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya
Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya

Kec. Banjar Agung, Kab. Tulang Bawang, Provinsi Lampung

Selamat Datang di Website Pelayanan SMART Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya, Kec. Banjar Agung, Kab. Tulang Bawang, Prov. Lampung

Jum.'at Bersih Dijalan Ronggo Lawe

Administrator 03 Desember 2021 Dibaca 271 Kali
Jum.'at Bersih Dijalan Ronggo Lawe

dwiwargatunggaljaya.id // - kebersihan adalah sebagian dari iman, dalam meningkatkan kebersihan Lingkungan Pemerintah Kampung  menggelar kegiatan gotong royong Jum'at bersih dengan bersama-sama Pemerintah Kecamatan, Koramil 426-04 / Banjar Agung juga ikut serta Bhabinkamtibmas   bersih-bersih  disepanjang  Jalan Ronggo Lawe Kampung dwi warga tunggal jaya Kecamatan Banjar Agung  (Jum'at, 03/12/2021) 

Kegiatan gotong royong ini merupakan agenda Kepala Kampung Yusman dan Camat Banjar Agung dalam rangka meningkakan rasa nyaman,bersih,indah dan sehat wujud rasa kecintaan pada lingkungan serta memberikan dukungan kepada masyarakat untuk bersama-sama ikut berpartisifasi merawat Jalan yang baru selesai   dibangun oleh Pemkab Tulang Bawang

gotong royong jum'at bersih dimulai dari pukul 07.00 wib tampak hadir juga mantan anggota DPRD Tulang Bawang bapak Bambang sumedi bersama masyarakat , Mas Bambang sangat mengapresiasi kegiatan ini dan ucapan terimakasih kepada Pak Camat dan Pak Kepala Kampung, yang telah mengedukasi masyarakat hal yang sederhana tapi sangat penting karena bisa membentuk lingkungan yang bersih serta meningkatkan kerjasama dan keakraban antar masyarakat "celotehnya"

Hibban-dwt jaya

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image