You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya
Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya

Kec. Banjar Agung, Kab. Tulang Bawang, Provinsi Lampung

Selamat Datang di Website Pelayanan SMART Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya, Kec. Banjar Agung, Kab. Tulang Bawang, Prov. Lampung

Semarak Bazar Ramadhan 2022 Kembali meriah

Administrator 04 April 2022 Dibaca 209 Kali
Semarak Bazar Ramadhan 2022 Kembali meriah

dwiwargatunggaljaya.id // kegiatan aktifitas sosial bazar ramadhan tahun 2022 di kampung dwi warga tunggal jaya kecamatan banjar agung kabupaten tulang bawang kembali meriah. ada total 45 stand yang disediakan oleh panitia hampir terisi penuh dimulai dari hari pertama ramadhan  hari minggu kemarin sudah nampak pembeli memenuhi bazar yang tepatnya berlokasi di Lapangan persada unit 2

para pembeli mengelilingi stand untuk melihat makanan apa saja yang dijual ,banyak aneka macam makanan dan minuman, dari yang ringan hingga yang berat sate,rendang,pecel ulek dan sayuran siap saji ,es buah,es dawet,es cincau serta minuman dingin ada di bazar ini, yang menarik semua pembeli antri memanjang dan memutar mengelilingi bazar mereka memastikan untuk membeli makanan atau minuman di stand.

"Alhamdulillah, ramadhan tahun ini sudah tidak sesepi tahun 2020-2021 celoteh dari seorang pedagang dibazar. terimakasih kepada pemerintah kampung dan panitia yang telah memfasilitasi kami sehingga bazar ramadhan tahun ini bisa meriah, berjalan dengan lancar sehingga kami pedagang musiman ini bisa mendapat keuntungan yang cukup untuk memenuhi kebutuhan dibulan ramadhan yang penuh berkah ini sambungnya"

hibban-dwt jaya melaporkan

 

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image