You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya
Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya

Kec. Banjar Agung, Kab. Tulang Bawang, Provinsi Lampung

Selamat Datang di Website Pelayanan SMART Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya, Kec. Banjar Agung, Kab. Tulang Bawang, Prov. Lampung

SMSI Tuba adakan Baksos di Kecamatan Banjar Agung

Administrator 23 Desember 2021 Dibaca 267 Kali
SMSI Tuba adakan Baksos di Kecamatan Banjar Agung

dwiwargatunggaljaya.id // Serikat Media Siber Indonesia yang disebut dengan  (SMSI) Kabupaten Tulang Bawang gelar bakti sosial kepada Anak Yatim dan Jumpo di Aula Kecamatan Banjar Agung berupa paket beras Kwalitas super  dan bingkisan berisikan uang Kamis (23/12/2021)

kegiatan Baksos ini perdana dilakukan oleh SMSI semenjak terbentuknya Lembaga kontrol yang Propesional  ini diawal Tahun 2021. dalam sambutan Ketua SMSI Dedi Darmawan, S.H didampingi Sekretaris dan Bendahara dengan ucapan rasa Syukur Kepada Alloh SWT ditengah masa pandemi ini kami Organisasi SMSI masih  diberikan kemudahan dan kelancaran untuk berbagi kepada sesama yang membutuhkan seperti anak yatim dan kaum duafa.terimakasih kepada pihak Kecamatan dan Kampung yang telah mendukung Program Baksos ini  mudah-mudahan kegiatan Baksos ini dirido'i Tuhan Yang maha Kuasa dan berkelanjutan "terangnya" 

terpisah Camat Banjar Agung Bapak L. Fhandhi Ahmad Zia ,S.STP, M.Si dalam sambutan ucapan terimakasih  kepada Serikat Media Siber Indonesia  Tulang Bawang yang telah mengambil bagian dan  peduli  mengadakan Baksos dikecamatan Banjar Agung, kegiatan ini sangat bermanfaat untuk Masyarakat  dan juga selaras dengan 25 Program unggulan  BMW. Bupati Winarti. semoga Bantuan ini dapat meringankan beban anak yatim dan jumpo, bukan dilihat dari jumlahnya namun dilihat dari kepedulian kita kepada sesama  "saya tidak dapat membayangkan melihat anak-anak yang masih kecil-kecil ditinggal orang tuanya dan Lansia yang sudah tak berdaya  ungkapnya dengan nada yang terharu "

Hibban-dwt jaya

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image