You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya
Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya

Kec. Banjar Agung, Kab. Tulang Bawang, Provinsi Lampung

Selamat Datang di Website Pelayanan SMART Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya, Kec. Banjar Agung, Kab. Tulang Bawang, Prov. Lampung

PERESMIAN BEDAH RUMAH IBU HERAWATI

Administrator 25 Oktober 2022 Dibaca 322 Kali
PERESMIAN BEDAH RUMAH IBU HERAWATI

dwiwargatunggaljaya.id // rumah Ibu Herawati yang tepatnya berada di RT 01 RK 06 Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya yang mendapatkan Bedah rumah tidak layak huni dari swadaya Masyarakat.

Kepala Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya Bapak Yusman didampingi BPK dan Aparatur Kampung beserta PSM , IPSM dan Pendamping Desa turut hadir juga Donatur meresmikan bedah rumah tidak layak huni milik Herawati yang sudah selesai di bedah, Selasa (25/10/2022) 

Herawati (60)  tinggal bersama kedua anaknya yang sudah ditinggal lama oleh almarhum suaminya sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah membedahkan rumahnya..

keadaan rumahnya yang dulu dengan dinding anyaman gribik bambu yang sudah rusak berat kini berubah menjadi tempat tinggal layak huni dengan dinding dan lantai menutup sempurna.

Yusman Kepala Kampung dalam sambutannya menyampaikan bedah rumah milik ibu Herawati ini adalah murni  hasil dari wujud Swadaya dan gotong royong Pihak Donatur dan Masyarakat yang di Sponsori oleh PSM Dwt Jaya, IPSM Banjar Agung, Karang Taruna, RK dan RT serta para Donatur sehingga rumah ibu Herawati ini yang dulu memperihatinkan sekarang bisa diselesaikan dengan baik

Yusman juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terlaksana bedah rumah ibu herawati ini lebih lebih Kepada Donatur ibu Hj Lina Morisman Pemilik RS Penawar Medika, Ibu Reni Grosir, Mbak Mepi dan ibu-ibu Sosialita Unit 2 dan Donatur  lain yang saya tidak sebutkan satu persatu , telah membantu baik moril, materil, pikiran serta  tenaga semoga  dapat bermanfaat bagi penerimanya  mudah-mudahan jerih payah kita semua tercatat amal ibadah, dijauhkan  dari mara bahaya diluaskan rezekinya  dikabulkan segala cita-cita. " jelasnya"

(*Hibban* dwt- jaya)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image