You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya
Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya

Kec. Banjar Agung, Kab. Tulang Bawang, Provinsi Lampung

Selamat Datang di Website Pelayanan SMART Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya, Kec. Banjar Agung, Kab. Tulang Bawang, Prov. Lampung

Solat Idul Fitri 1443 Hijriyah di Lapangan Persada Unit 2

Administrator 02 Mei 2022 Dibaca 305 Kali
Solat Idul Fitri 1443 Hijriyah di Lapangan Persada Unit 2

dwiwargatunggaljaya.id // (02/05/2022) Allohu Akbar, Allohu Akbar....Walilaha Hilhamd....Puji syukur kehadirat Alloh SWT, pada pagi yang cerah ini ribuan masyarakat setempat dapat melaksanakan Sholat Idul Fitri1443 H./2022 masehi, dilapangan persada unit 2 Kampung dwi warga tunggal jaya kecamatan banjar agung kabupaten tulang bawang , walaupun masih dalam suasana pandemi covid-19 yang belum sepenuhnya berakhir.

sebelum Sholat idul fitri dimulai sambuatan Bupati Tulang Bawang yang disampaikan oleh camat banjar agung L.FANDHI AHMAD ZIA , mengucapkan " Selamat hari raya idul fitri 1 syawal 1443 hijriyah / 2022 masehi , taqobbalallohu minna wa minkum taqobbal ya karim, minal aidin wal faidzin- mohon maaf lahir dan batin "semoga Alloh SWT meridhoi dan menerima amal ibadah puasa kita, dan ibadah lainnya.

pada pagi yang penuh khidmat ini , tiada henti kita berzikir sebagai refleksi rasa syukur atas segala nikmat dan berkah yang telah Alloh berikan dengan terwujudnya 25 program unggulan bergerak melayani warga serta  ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada masyarakat tulang bawang dan semua pihak atas keberhasilan program bergerak melayani warga (BMW) dan tentunya semua keberhasilan yang kita capai dimaksud adalah berkat rahmat Alloh SWT. melalui kerja keras, kerja cerdas , serta adanya sinergi diantara kita semua .

(Hibban-dwt jaya)

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image