You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya
Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya

Kec. Banjar Agung, Kab. Tulang Bawang, Provinsi Lampung

Selamat Datang di Website Pelayanan SMART Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya, Kec. Banjar Agung, Kab. Tulang Bawang, Prov. Lampung

Ribuan Warga Dwi Warga Tunggal Jaya ikuti Sholat Idul Adha di Lapangan Unit 2

Administrator 10 Juli 2022 Dibaca 358 Kali
Ribuan Warga Dwi Warga Tunggal Jaya  ikuti  Sholat Idul Adha di Lapangan Unit 2

dwiwargatunggaljaya.id // Minggu 10/07/2022  Ribuan  Masyarakat Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya melaksanakan Sholat Idul Adha 1443 H , dilapangan Persada Unit 2 yang juga dihadiri oleh Camat Banjar Agung Bapak Sutikno.S.I.P.,M.I.P. sebelum dimulainya Sholat Idul Adha Pak Sutikno juga menyampaikan sambutan Bupati Tulang Bawang mengucapkan "Selamat Hari Raya Idul Adha 1443 H " Takobbalallahu Minna Waminkum,Taqobbal ya Karim, Minal Aidin Wal Faidzin - Mohon Maaf Lahir dan Batin.Marilah tiada henti kita berdzikir,serta meningkatkan iman dan taqwa,sebagai ungkapan rasa syukur kita atas nikmat yang telah diberikan Alloh SWT..termasuk atas nikmat kemajuan Kabupaten Tulang Bawang, yang sudah kita wujudkan dengan 25 Program Bergerak Melayani Warga.

Saya ucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas dukungan dan peran aktif Bapak/Ibu/Saudara/Saudari dan semua pihak yang telah bergotong royong serta bersinergi mendukung pelaksanaan program Bergerak Melayani Warga (BMW) hingga capaiannya mendapatkan apresiasi dan penghargaan ditingkat Provinsi maupun Nasional sesuai dengan Visi Tulang Bawang yan aman,mandiri,dan sejahtera.

Sholat Idul Adha hari ini di Imami oleh Ust. Hi. Solikhun dan Khotibnya Bapak Ust, Muhtarom Alwi.  dalam khutbah singkatnya mengajak kaum muslimin dan muslimat makna yang dapat kita petik di hari raya kurban ini yaitu totalitas Penghambaan Nabiyulloh  Ibrahim,A.S diperintahkan oleh Alloh SWT untuk menyembelih anaknya yaitu Nabi Ismail.A.S  dengan keyakinan dan cinta seorang hamba dengan sang Khaliqnya melebihi dari segala yang ada  didunia ini ,.Alloh SWT gantikan dengan kebahagiaan yaitu Nabi Ismail. A.S   ditukar dengan seekor domba. semoga kita semua dapat meneladaninya . Aamiin, Aamiin, Aamiin, YRA"

(hibban-dwt-j)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image