You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya
Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya

Kec. Banjar Agung, Kab. Tulang Bawang, Provinsi Lampung

Selamat Datang di Website Pelayanan SMART Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya, Kec. Banjar Agung, Kab. Tulang Bawang, Prov. Lampung

Open Turnamen Catur Se-Kabupaten Tulang Bawang resmi dibuka

Administrator 06 Agustus 2022 Dibaca 295 Kali
Open Turnamen Catur Se-Kabupaten Tulang Bawang resmi dibuka

dwiwargatunggaljaya.id //  dalam rangka memeriahkan HUT RI KE- 77 Panitia yang dimotori oleh Karang Taruna  Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya  kembali menggelar  Open Turnamen Catur se-Kabupaten Tulang Bawang dan hari ini  Resmi dibuka (06/08/2022) lomba akan dilangsungkan  pada tanggal 06 dan tanggal 07 Agustus 2022 di Balai Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya.

Ketua Karang Taruna Dwi Warga Tunggal Jaya Tri Yatmoko, SH,.MH.menyampaikan dalam sambutannya Open Turnamen Catur ini sudah 58 Pendaftar dan open catur ini yang kedua kalinya kita adakan  di Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya Kecamatan Banjar Agung Kabupaten Tulang Bawang yang pertama diadakan  di Tahun 2019  sebelum Covid-19 dan Tahun ini ,mudah mudahan ditahun yang akan datang kita akan adakan lagi menginggat  Komunitas Club Catur sangat antusias dengan event catur ini "imbuhnya"

Open Turnamen Catur dibuka oleh Kepala Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya  Bapak Yusman , yang dihadiri Tokoh Masyarakat Roma Situmpul serta Anggota DPRD Tulang Bawang Bapak Hartono . dalam sambutan Bapak Yusman  menyampaikan  output dari kegiatan  ini dalam rangka HUT RI ke -77  salah satu cara kita memeriahkan hari Kemerdekaan Republik Indonesia dengan rasa kebersamaan serta mempererat tali silaturrahmi antar sesama "jelasnya"

(Hibban-dwt j ***)

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image