You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya
Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya

Kec. Banjar Agung, Kab. Tulang Bawang, Provinsi Lampung

Selamat Datang di Website Pelayanan SMART Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya, Kec. Banjar Agung, Kab. Tulang Bawang, Prov. Lampung

KAMPUNG DWI WARGA TUNGGAL JAYA BAGIKAN BLT DESA TAHUN 2023 KEPADA 36 KPM (KELUARGA PENERIMA MANFAAT)

Administrator 17 Maret 2023 Dibaca 307 Kali
KAMPUNG DWI WARGA TUNGGAL JAYA BAGIKAN BLT DESA TAHUN 2023 KEPADA 36 KPM (KELUARGA PENERIMA MANFAAT)

dwiwargatunggaljaya.id //  BLT Desa sepanjang Tahun 2023 dengan besaran 300 ribu rupiah perkeluarga Penerima Manfaat (KPM) hari ini Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya   sudah selesai bagikan kepada 36 KPM sekaligus 3 bulan yakni  Bulan Januari sampai dengan Bulan Maret 2023 yang bertujuan untuk mengentaskan kemiskinan ekstrim yang ada didesa , Jum'at (17/3/2023)

Pembagian BLT-DD dwi warga tunggal jaya  dihadiri Oleh Badan Pemusyawaratan Kampung (BPK), LPMK, Pendamping Desa beserta USPIKA Banjar Agung dan hadir juga Kabid DPMKK Tulang Bawang.

Pemerintah Kampung  Dwi warga Tunggal Jaya  telah  melaksanakan kegiatan Prioritas yang bersumber dari dana desa , salah satu yakni tentang program pemulihan ekonomi, berupa perlindungan sosial dan penanganan kemiskinan ekstrem dalam bentuk BLT Desa.

adapun besaran yang dianggarkan sepuluh  persen dari anggaran dana desa,dengan kreteria KPM BLT DD sesuai aturan dan telah di musyawarah desa khusus (MUSDESSUS) oleh tim  yakni keluarga miskin eksrem yang berdomisili didesa, keluarga yang rentan sakit menahun atau kronis atau difabel anggota rumah tangga Tunggal lanjut usia yang tidak menerima bantuan sosial lainnya dan keluarga yang kehilangan mata pencarian.

(hibban-dwt-jaya)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image