You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya
Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya

Kec. Banjar Agung, Kab. Tulang Bawang, Provinsi Lampung

Selamat Datang di Website Pelayanan SMART Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya, Kec. Banjar Agung, Kab. Tulang Bawang, Prov. Lampung

CV tulang bawang bangkit wpr (warung pro rakyat) representasikan produk unggulan

Administrator 08 Oktober 2020 Dibaca 498 Kali
CV tulang bawang bangkit wpr (warung pro rakyat) representasikan produk unggulan

dwiwargatunggaljaya.smartvillage.co.id | CV Tulang Bawang Bangkit WPR (warung pro rakyat) hari ini, 8/10/2020 representasikan produk sembako murah di balai desa dwi warga tunggal jaya, kecamatan banjar agung, kabupaten tulang bawang dalam sosialisasi ini dihadiri puluhan masyarakat.

Dalam sambutan Direktur CV Tulang Bawang Bangkit WPR, Bapak Riswan Mura menyampaikan program unggulan ini tidak lain hanya untuk memperkuat ekonomi masyarakat apalagi ditengah wabah pandemi seperti ini masyarakat harus pandai pandai mengisi peluang usaha untuk menopang keberlangsungan ekonomi masyarakat.

Program dan inovasi ini juga selaras dengan program pemerintah seperti UMKM yang keberpihakan dengan rakyat jelata dengan tujuan menciptakan iklim usaha mandiri dan kreatif, apalagi di daerah tempat kita ini adalah central ekonomi dan didukung juga oleh SDM yang mumpuni *imbuhnya.

(Admin-DWTJ).

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image