You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya
Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya

Kec. Banjar Agung, Kab. Tulang Bawang, Provinsi Lampung

Selamat Datang di Website Pelayanan SMART Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya, Kec. Banjar Agung, Kab. Tulang Bawang, Prov. Lampung

Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya bagikan BLT Dana Desa Bulan Oktober 2021

Administrator 16 Oktober 2021 Dibaca 315 Kali
Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya bagikan  BLT Dana Desa Bulan Oktober 2021

dwiwargatunggaljaya.id // Sabtu (16/10/2021) Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya salurkan BLT Dana Desa kepada 29 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) di Balai Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya, yang dihadiri Kepala Kampung Bapak Yusman, Bhabinkamtibmas Bapak AIPDA Siswoyo,Pendamping Desa Sariyanto, S,Pd dan segenap Undangan dalam sambutan  Kepala Kampung Bapak Yusman berharap BLT Dana Desa yang disalurkan hari ini  kepada penerima manfaat agar benar-benar tepat keperuntukanya yaitu sembako untuk meringankan beban dimasa pandemi ini dan juga belanjakanlah di desa kita yang  tujuanya untuk mendongkrak perputaran ekonomi ditempat kita.

Pak De sapaan akrab Masyarakat kepada Kepala Kampung yang Humoris ini  juga berharap walaupun kasus terkonfirmasi covid - 19 sudah landai namun kita  tetap patuhi protokol kesehatan, salah satu untuk memutus mata rantai covid - 19 yaitu vaksin untuk mempercepat Vaksinasi dikampung Dwi Warga Tunggal Jaya menuju Lampung sehat agar semua penerima BLT DD dan keluarganya harus bersedia di Vaksin jangan terprovokasi dengan isu isu hoax yang tidak dapat dipertanggung jawabkan kebenaranya  atau kalau bapak Ibu tidak bersedia divaksin bantuan sosial ini kami stop "candanya" alhamdulillah masyarakat kampung dwi warga tunggal jaya dari 6.438 masyarakat usia 12 tahun keatas yang wajib vaksin kita kurang lebih 2.199 orang  yang sudah di vaksin, jum'at kemarin gotong royong vaksinasi yang diadakan oleh Puskesmas Tulang Bawang 1 dihadiri  Bupati  Dr.Hj Winarti , SE,MH mencapai target 750 vaksin jenis sinopharm terpakai habis "terangnya" 

(hibban-dwt)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image