You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya
Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya

Kec. Banjar Agung, Kab. Tulang Bawang, Provinsi Lampung

Selamat Datang di Website Pelayanan SMART Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya, Kec. Banjar Agung, Kab. Tulang Bawang, Prov. Lampung

Rakor IPSM kecamatan Banjar agung 2021

Administrator 26 Februari 2021 Dibaca 268 Kali
Rakor IPSM kecamatan Banjar agung 2021

dwiwargatunggaljaya.id | hari ini, Jumat 26/02/2021  Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IPSM) kecamatan banjar agung adakan rakor perdana di tahun 2021 yang diadakan di kampung warga makmur jaya yang dihadiri oleh TKSK (Tenaga kesejahteraan Sosial Kecamatan) kec. Banjar agung  Rismayanti. S.Kom Ketua IPSM  Zainal Abidin dan anggota PSM dari 11 Kampung yang ada  di kec. Banjar Agung kegiatan rakor seperti ini dilaksanakan setiap bulan walaupun di masa Pandemi Virus Corona-19 tetap dijalankan namun tetap mematuhi Prokes pemerintah yaitu memakai masker,mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir dan menjaga jarak.

Rismayanti wanita yang akrab dipanggil dengan bunda menyampaikan dalam sambutannya adapun tugas umum TKSK melakukan pemetaan  sosial berupa data penyandang masalah kesejahteraan sosial (PMKS) dan potensi sumber kesejahteraan sosial dan/atau data dan informasi lainnya yang diperlukan dalm penyelenggara kesejahteraan sosial namun sambungnya pelu kita pahami bersama jumlah TKSK di perovinsi lampung sebanyak kurang lebih 225 orang itu sangatlah kurang tetapi kecamatan banjar agung ini cukup diapresiasi dikarenakan sudah ada IPSM dan sebagian besar PSM kita ini sudah berpengalaman di organisasi sehingga mampu melakukan sinergi,integrasi dan singkronisasi  antar kampung masing-masing untuk disampaikan kepada TKSK kecamatan.

#smartvillage

#smartvillagelampung

#smartvillagetulangbawang

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image