You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya
Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya

Kec. Banjar Agung, Kab. Tulang Bawang, Provinsi Lampung

Selamat Datang di Website Pelayanan SMART Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya, Kec. Banjar Agung, Kab. Tulang Bawang, Prov. Lampung

Pemerintah kampung dwi warga tunggal jaya salurkan blt - dd bulan januari 2021

Administrator 06 Februari 2021 Dibaca 265 Kali
Pemerintah kampung dwi warga tunggal jaya salurkan blt - dd bulan januari 2021

dwiwargatunggaljaya.smartvillage.co.id | Sabtu (06/02/2021) kampung dwi warga tunggal jaya bagikan BLT - DD kepada 29 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) tahap 1, priode bulan januari 2021 sebesar Rp. 300.000,- /KPM  di balai kampung setempat yang dihadiri Kepala Kampung, Badan Permusyawaratan Kampung, Pendamping Desa, PLD, Bhabinkamtibmas, Babinsa, serta masyarakat. Acara dimulai pukul 10:00 WIB sebelum memasuki aula balai kampung seluruh peserta diwajibkan mematuhi prokes seperti cuci tangan, memakai masker dan jaga jarak sesuai kursi yang telah disiapkan aparatur kampung.

Diawali dengan  sambutan dan pengarahan oleh Kepala Kampung yang diwakili oleh Sekretaris Kampung Sumarsono menyampaikan kepada penerima BLT Dana Desa  dan masyarakat dwi warga tunggal jaya, kecamatan banjar agung agar kita semua terhindar dari  musuh yang tidak kelihatan ini,  wajib  mematuhi perotokol kesehatan  sebagai sefti/pengaman kita serta, himbauan dari pemerintah  untuk memutus mata rantai covd – 19. Dalam sambutanya juga Kepala Kampung berpesan kepada semua KPM  yang menerima BLT-DD pandai-pandailah mempergunakan bantuan ini sebaik-baiknya, seperti membeli bahan pokok dan kebutuhan yang mendesak, serta belanjakanlah diwarung-warung diwilayah kampung sendiri, sehingga roda perekonomian dikampung kita tetap berjalan dengan baik.  Bantuan langsung tunai dana desa ini masih tetap berlanjut sampai bulan desember 2021 dan setiap bulan seluruh KPM yang dianggarkan melaui dana desa tetap menerima sebesar RP. 300.000,- /perbulan tanpa dikurangi sepeserpun (terangnya).

(Foto PLD, Bhabinkamtibmas, Babinsa, serta Keluarga Penerima Manfaat).

Dalam waktu yang terpisah Bupati Tulang Bawang Dr (Cand) Hj Winarti, SE, MH tanggal 04/02/2021 menyerahkan secara simbolis Dana Desa Tahap I 40%  untuk desa maju dan berkembang sedangkan untuk desa mandiri sebesar 60% di Kampung Panca Karsa Purna Jaya, Kecamatan Banjar Baru Kepada 33 kampung di Tulang Bawang. Bupati juga menyampaikan dalam sambutanya Kabupaten Tulang Bawang adalah yang pertama  diprovinsi Lampung yang sudah membagikan Dana Desa dikarenakan kita yang paling pertama menerima Transperan Dana Desa dari pusat.

#smartvillage

#smartvillagelampung

#smartvillagetulangbawang

.

(Admin-DWTJ)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image