You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya
Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya

Kec. Banjar Agung, Kab. Tulang Bawang, Provinsi Lampung

Selamat Datang di Website Pelayanan SMART Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya, Kec. Banjar Agung, Kab. Tulang Bawang, Prov. Lampung

Kapolsek Banjar Agung resmikan Program Kampung Tangguh Nusantara di Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya

Administrator 23 Maret 2021 Dibaca 337 Kali
Kapolsek Banjar Agung  resmikan  Program Kampung Tangguh Nusantara di Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya

Dwi warga tunggal jaya  Kapolsek Banjar Agung Kompol Devi Sujana, SH,SIK,MH. meresmikan Kampung Tangguh Nusantara di Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya Kecamatan Banjar Agung Kabupaten Tulang Bawang Selasa (23/03/2021) 

Laouncing Kampung Tangguh Nusantara Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya ini dihadiri Camat Banjar Agung L.Fandhi Zia,S,STP,M.si beseta jajaranya, Kapolsek Banjar Agung Kompol Devi Sujana, SH,SIK,MH dan Anggota Polsek Banjar Agung Dan Ramil Banjar Agung yang diwakili Serka Supriyono sebagai Babinsa Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya, Kepala Kampung Bapak Yusman beserta Aparatur Kampung, BPK,LPMK,Ketua RK Dan RT, Tokoh Agama,Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat

Kompol Devi Sujana menyampaikan dalam sambutanya tindak lanjut arahan Presiden RI Joko Widodo untuk meningkatkan Sinergitas TNI-Polri  Kampung Tangguh Nusantara adalah sebuah pilot project kolaboratif dengan stakeholder untuk melakukan aksi nyata dikampung sebagai penggerak dan pembantu ekonomi Masyarakat untuk menekan penyebaran  wabah covid-19 Polsek Banjar Agung bersama Koramil Banjar Agung hingga kini telah membentuk kampung Tangguh Nusantara diseluruh Kampung  diwilayah Hukumnya ini menjadi bukti kesungguhan TNI-Polri membantu Pemerintah dalam menanggulangi pandemi Covid-19 Kompol Devi berharap kepada pemerintah kampung beserta perangkatnya, BPK,Tokoh Agama,Tokoh Mayarakat, Karang Taruna dan semua elemen Masyarakat mari bersama sama kita berupaya menekan penyebaran Covid-19 dikampung Dwi Warga Tunggal Jaya ini dengan cara berhati hati dan tetap mematuhi Prokes Kesehatan apalagi Unit 2 adalah Centra Ekonomi bukan hanya dikabupaten Tulang Bawang saja yang belanja  bahkan dari Kabupaten lainpun datang kesini dan tentu mobilitasnya cukup tinggi bahkan kitapun tidak tau orang-orang tersebut sudah terpapar dengan virus yang mematikan itu apalagi ditahun ini masyarakat diizinkan mudik Lebaran  tetapi tetap harus memenuhi Persyaratan  yang ditetapkan oleh Pemerintah "(imbuhnya)".

#smartvillage

#smarttuba

#smartlampung

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image