You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya
Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya

Kec. Banjar Agung, Kab. Tulang Bawang, Provinsi Lampung

Selamat Datang di Website Pelayanan SMART Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya, Kec. Banjar Agung, Kab. Tulang Bawang, Prov. Lampung

Peduli Covid -19 Bank Eka Unit 2 bagikan paket sembako Isoman

Administrator 02 September 2021 Dibaca 238 Kali
Peduli Covid -19 Bank Eka Unit 2 bagikan paket sembako Isoman

dwiwargatunggaljaya.id // Bank Eka Cabang Tulang Bawang Unit 2 membantu masyarakat dengan membagikan 16 paket sembako berupa beras, mie instan dan minyak goreng kepada warga yang paling terdampak Covid-19 di Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya Kecamatan Banjar Agung Kabupaten Tulang Bawang.

Distribusi bantuan paket sembako diserahkan  langsung oleh oleh Bapak Purwoto selaku pinca Bank eka unit 2 hari kamis  (02/09/2021) di kantor kampung dwi warga tunggal jaya kepada kepala kampung Yusman yang nantinya akan dibagikan kepada masyarakat yang terdampak covid-19 baik yang masih isoman atau yang sudah selesai isoman sebanyak 16 paket sembako

secara khusus Purwoto menyampaikan ditengah merebaknya wabah covid-19 Bank eka memberikan bantuan sosial ini sejalan dengan himbauan kepala daerah dan merupakan salah satu rangkaian program tanggung jawab sosial perusahaan "terangnya"

adapun penyerahan paket sembako dari Bank eka diserahkan langsung oleh Kepala Kampung Yusman yang dihadiri oleh camat Banjar Agung bapak L .Fandhi Ahmat Zia, S.STP, M.Si kepada mayarakat yang paling terdampak di Kantor Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya. Pak camat juga menyampaikan kepada masyarakat yang terdampak covid-19  mengucapkan  turut prihatin atas cobaan ini semoga kita semua  selalu diberikan kekuatan dan kesehatan  oleh Tuhan YME Alloh SWT disamping itu juga kita tetap wajib mematuhi  Himbauan Prokes dari pemerintah Tulang Bawang yakni 5 M. memakai masker,mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas sehingga Kabupaten Tulang Bawang saat ini Zona Kuning menjadi Zona hijau "harapnya"

*hibban//dwt jaya*

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image