You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya
Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya

Kec. Banjar Agung, Kab. Tulang Bawang, Provinsi Lampung

Selamat Datang di Website Pelayanan SMART Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya, Kec. Banjar Agung, Kab. Tulang Bawang, Prov. Lampung

Bupati Tulang Bawang tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Lintas Sektoral

Administrator 22 September 2021 Dibaca 266 Kali
Bupati Tulang Bawang tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Lintas Sektoral

dwiwargatunggaljya.id //  Bupati Tulang Bawang Dr.Hj. Winarti,SE.,MH., tinjau beberapa tempat pelaksanaan Vaksinasi massal Lintas Agama salah satunya di Gereja Bethel Indonesia (GBI) Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya, Kecamatan Banjar Agung rombongan Bupati beserta Pejabat Kabupaten Tulang Bawang  tiba dilokasi  Pukul 08.30 Wib (22/09/2021)

dalam wawancaranya dengan Wartawan Bupati  menyampaikan sesuai dengan arahan Bapak Presiden percepatan Vaksinasi covid-19. sampai saat ini masyarakat Tulang Bawang sudah mencapai 15% sudah di Vaksin ini adalah wujud nyata keseriusan Pemerintah Tulang Bawang  untuk memutus rantai penularan penyakit dan menghentikan wabah covid -19. alhamdulillah juga Kabupaten Tulang Bawang saat ini  masih berada di Level 2. dan disela sela tinjau vaksin Bupati Dr Hj. Winarti,SE.,MH,. juga menyerahkan bantuan 3 unit Grobak untuk pedagang kaki lima kepada bapak Wahyudi dari Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya, bapak I Ketut Kurme dari Banjar Dewa dan Bapak Ahmad Amirudin dari Moris Jaya.

(*hibban dwt * // melaporkan)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image