You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya
Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya

Kec. Banjar Agung, Kab. Tulang Bawang, Provinsi Lampung

Selamat Datang di Website Pelayanan SMART Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya, Kec. Banjar Agung, Kab. Tulang Bawang, Prov. Lampung

Bupati Tulang Bawang Dr. Hj Winarti, SE,MH Gowes sepeda lewati jalan Ronggo Lawe

Administrator 06 September 2021 Dibaca 278 Kali
Bupati Tulang Bawang Dr. Hj Winarti, SE,MH Gowes sepeda lewati jalan Ronggo Lawe

dwiwargatunggaljaya.id // Bupati Tulang Bawang Dr.Hj .Winarti,SE,MH bersama punggawanya menjajal mulusnya jalan Ronggolawe, Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulang Bawang, Senin (06/09/2021)

orang nomor satu di Tulang Bawang ini menggowes sepeda diatas mulusnya jalan baru saja selesai diperbaiki beserta  pejabat daerah dengan setianya mendampingi disisi kanan kiri dan belakangnya  sebelumnya Jalan Ronggolawe tersebut rusak sehingga pengendara harus berhati-hati saat melewati jalan tersebut "Alhamdulillah kini jalanya sudah mulus,sudah bagus kita coba bersepeda sambil berolahraga. ini adalah jalan kita mari kita bersama-sama merawatnya, bergotong royong dalam membangun Tulang Bawang yang kita cintai " ucap Winarti.

sementara proses perbaikan jalan Ronggolawe sudah  finishing dengan cara di Hotmik sehingga pengguna jalan terutama pengendara motor tidak takut jatuh lagi dan masyarakat merasa senang karena  akses jalan yang menghubungkan antar Kecamatan kini sudah mulus lebih-lebih lagi rencananya sampai di Rawa Pitu

#bergerak_melayani_warga

(hibban/dwt jaya)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image