You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya
Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya

Kec. Banjar Agung, Kab. Tulang Bawang, Provinsi Lampung

Selamat Datang di Website Pelayanan SMART Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya, Kec. Banjar Agung, Kab. Tulang Bawang, Prov. Lampung

114 KPM Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya terima BLT-DD Tahap 2

Administrator 13 Juni 2022 Dibaca 0 Kali
114 KPM Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya terima BLT-DD Tahap 2

dwiwargatunggaljaya.id // Hari ini Senin (13/06/2022)  Pemerintahan Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya.Kecamatan Banjar Agung Kabupaten Tulang Bawang kembali bagikan BLT-DD Tahap 2 kepada 114 (KPM) Keluarga Penerima Manfaat  Priode Bulan April, bulan Mei dan Bulan Juni sebesar Rp 900 ribu Rupiah per KPM berlangsung tertib aman dan kondusif .dalam pelaksanaan pembagian BLT-DD ini dihadiri oleh Kepala Kampung Bapak Yusman,Bhabinkamtibmas Dwi Warga Tunggal Jaya IPTU Siswoyo dan Pendamping Desa Sariyanto.S.pd serta Aparatur Kampung. 

sebelum dibagiKan BLT-DD dimulai dengan sambutan Kepala Kampung Yusman menyampaikan Alhamdulillah BLT-DD Tahap 2 periode Bulan April,Mei dan Bulan Juni hari ini   kami bagikan kepada Bapak dan Ibu sebesar 900 ribu Rupiah dengan harapan bantuan ini bisa bermanfaat untuk meringankan beban Ekonomi dimasa sulitnya seperti sekarang ini dengan kondisi harga sembako yang semuanya sudah naik jadi perguanakanlah bantuan ini sebaik mungkin, belanjakanlah untuk kebutuhan pokok-pokok dulu "ucapnya"

Mbah Rokim salah satu dari yang mendapatkan Bantuan BLT-DD ini menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemerintah khususnya Pemerintah Kampung yang telah peduli dengan rakyatnya dimasa sulit seperti ini kami dapat terbantu dengan  bantuan ini.

(Hibban- dwt-j)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image