You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya
Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya

Kec. Banjar Agung, Kab. Tulang Bawang, Provinsi Lampung

Selamat Datang di Website Pelayanan SMART Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya, Kec. Banjar Agung, Kab. Tulang Bawang, Prov. Lampung

PEMBAGIAN BLT-DD TAHAP 3 KAMPUNG DWI WARGA TUNGGAL JAYA BULAN JULI SAMPAI DENGAN SEPTEMBER 2022

Administrator 12 September 2022 Dibaca 338 Kali
PEMBAGIAN BLT-DD TAHAP 3  KAMPUNG DWI WARGA  TUNGGAL JAYA  BULAN JULI SAMPAI DENGAN SEPTEMBER 2022

dwiwargatunggaljaya.id //  Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya Kecamatan Banjar Agung Kabupaten Tulang Bawang, salurkan  Bantuan Langsung Tunai (BLT) - Dana Desa (DD) Tahap 3 Priode Bulan Juli sampai dengan Bulan September 2022, kepada 114 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Balai Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya Senin (12/09/202)

Pembagian BLT-DD tersebut dihadiri oleh Camat Banjar Agung yang diwakili oleh Kasi Pemerintahan Heri. Am.d, Bhabinkamtibmas Dwt Jaya BRIGPOL .Lukman Hakim  Babinsa  Dwi  Warga  Tunggal  Jaya   Bapak   SERTU.Supriyono , Ketua  BPK (Badan Permusyawaratan Kampung) Suwito Adi, Pendamping Desa Ibu Anggraeni,S.pd

Pembukaan dan kata Pengantar yang disampaikan langsung oleh Kepala Kampung Bapak Yusman  disampaikan Kepada Masyarakat yang menerima Bantuan  Langsung Tunai Dana Desa ini agar bisa  menggunakan bantuan stimulan ini untuk Keperluan  Bahan  Pokok  saja mengingat dampak dari kenaikan BBM berimbas kepada semua Bahan Pokok juga ikut ikutan  naik  oleh karena itu Bapak Ibu semua  juga harus berhemat dalam menggunakan Bantuan ini jangan dibelanjakan yang tidak penting "jelasnya"

begitu juga disampaikan oleh Heri Kasi Pemerintahan Kecamatan Banjar Agung didepan Masyarakat yang mendapatkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa, Pemerintah Pusat sudah berupaya mengeluarkan Kebijakan Dana Desa minimal 40 % di Alokasikan untuk BLT-DD akibat dampak Covid-19 sehingga Kampung  di Tahun 2022 ini tidak bisa lagi menganggarkan untuk pembangunan,  maka Pemerintah Kampung dan Kecamatan  berharap bantuan ini agar dapat bermanfaat dan digunakan untuk keperluan yang mendesak dan harap dibelanjakan di warung - warung yang ada didesa Dwi Warga Tunggal Jaya Ini, sehingga  perputaran ekonomi didesa cepat tumbuh dan pulih "imbuhnya"

Hibban- dwt-jaya***

 

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image