You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya
Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya

Kec. Banjar Agung, Kab. Tulang Bawang, Provinsi Lampung

Selamat Datang di Website Pelayanan SMART Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya, Kec. Banjar Agung, Kab. Tulang Bawang, Prov. Lampung

PEMERINTAHAN KAMPUNG DWI WARGA TUNGGAL JAYA BAGIKAN BLT-DESA TAHAP 2

Administrator 21 Juni 2023 Dibaca 230 Kali
PEMERINTAHAN KAMPUNG DWI WARGA TUNGGAL JAYA BAGIKAN BLT-DESA TAHAP 2

dwiwargatunggal jaya.id //  Pemerintahan kampung dwi warga tunggal jaya , kecamatan banjar agung kabupaten tulang bawang salurkan  BLT-Desa tahap dua priodisasi  bulan april sampai dengan bulan juni 2023 kepada 36 penerima manfaat rabu (21/06/2023) 

dalam pembagian BLT-desa hari ini tampak hadir Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta keluarga penerima manfaat (KPM) sebelum  pembagian BLT-Desa dilaksanakan sambutan dan arahan dari penjabat kepala kampung Bahtiar, S.E. yang baru di SK kan oleh Penjabat Bupati Tulang Bawang tanggal 05 Juni 2023 kemarin, dalam sambutannya pj.kepala kampung mengajak semua masyarakat  "mari kita semua  menjaga situasi tetap kondusip" apalagi beberapa bulan kedepan ini  kita akan mengadakan pemilihan PAW Kepala Kampung diakhir sambutannya juga dia berpesan pergunakanlah bantuan BLT- Desa ini untuk membeli kebutuhan pokok dulu jangan yang lainnya sehingga kepeluan pokok bapak/ibu beberapa bulan kedepan bisa terbantu dengan bantuan ini "jelasnya"

(hibban-red*)

 

 

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image