You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya
Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya

Kec. Banjar Agung, Kab. Tulang Bawang, Provinsi Lampung

Selamat Datang di Website Pelayanan SMART Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya, Kec. Banjar Agung, Kab. Tulang Bawang, Prov. Lampung

RAPAT APDESI (ASOSIASI PEMERINTAH DESA SELURUH INDONESIA) DI BALAI KAMPUNG DWI WARGA TUNGGAL JAYA SELURUH KEPALA KAMPUNG SEKECAMATAN BANJAR AGUNG

Administrator 13 Agustus 2024 Dibaca 151 Kali
RAPAT APDESI (ASOSIASI PEMERINTAH DESA SELURUH INDONESIA) DI BALAI KAMPUNG DWI WARGA TUNGGAL JAYA SELURUH KEPALA KAMPUNG  SEKECAMATAN BANJAR AGUNG

Dwi Warga Tunggal Jaya, 13 Agustus 2024 Balai Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya, Kecamatan Banjar Agung, menjadi tuan rumah rapat koordinasi Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI). Rapat ini dihadiri oleh seluruh kepala kampung dari Kecamatan Banjar Agung serta perwakilan dari APDESI.

Rapat yang diadakan ini bertujuan untuk membahas  terkait Pengelolaan Desa, Strategi Pembangunan, dan penggunaan Anggaran Desa. Para peserta turut mendiskusikan pelaksanaan program-program unggulan serta solusi atas tantangan yang dihadapi oleh desa-desa di Kecamatan Banjar Agung.

Selama rapat, kepala kampung menyampaikan laporan mengenai kondisi dan kemajuan desa masing-masing. Diskusi juga fokus pada upaya memperkuat kerjasama antara pemerintah desa dan masyarakat untuk mencapai tujuan pembangunan yang lebih efektif.

Kepala Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya Bapak H. Hasyim Sumarsono, menyampaikan apresiasi atas kehadiran dan partisipasi aktif dari semua kepala kampung. Ia menekankan pentingnya kolaborasi dalam mengoptimalkan sumber daya dan mempercepat pencapaian target pembangunan desa.

Rapat ditutup dengan kesepakatan untuk meningkatkan koordinasi dan terus melakukan evaluasi terhadap pelaksanaan program desa. Semua pihak sepakat untuk menjadikan rapat sebagai langkah awal menuju kemajuan desa yang lebih berkelanjutan.

 

 

Admin_Dwi Warga Tunggal Jaya

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image